5 Mimpi Yang Konon Dapat Mendatangkan Rejeki

Mimpi adalah pengalaman dibawah kesadaran manusia yang melibatkan indra penglihatan, perasaan, pendengaran dan indra lainnya. Apapun yang terjadi didalam mimpi biasanya mustahil terjadi dikehidupan nyata. Namun, tak sedikit pula mimpi itu menjadi kenyataan, entah itu kebetulan atau memang pengaruh dari mimpi itu sendiri.
 
Setiap mimpi mempunyai arti tersendiri, tergantung keyakinan yang ada pada diri seserorang. Banyak orang yanng salah dalam mengartikan sebuah mimpi, dan bahkan menjadikan mimpi sebagai patokan hidup mereka. Misalnya mimpi buruk, banyak orang yang mempercayai bahwa mereka yang mengalami mimpi buruk, yang akan terjadi didunia nyata adalah sebaliknya. Percaya atau tidaknya hal tersebut merupakan hak setiap orang. Namun, jangan sesekali mimipi dijadikan sebagaai patokan hidup, karena itu sama halnya dengan menduakan Allah, dan itu termasuk syirik.
 
Mimpi buruk datang dari syaitan yang ingin menggoda dan menakut-nakuti seseorang lewat mimpi. Belum tentu orang yang mimpi buruk dikenyataan juga akan terjadi suatu hal yang buruk, dan juga belum tentu terjadi suatu hal yang baik atau kebalikannya. Semua itu merupakan kehendak Allah.
Sebagian orang mengartikan mimpi berdassarkan apa yang telaah diajarkan oleh nenek moyangnya, entah itu sumbernya dari mana belum jelas. Ada juga yang beranggapan bahwa orang akan mendapatkan rezeki yang banyak bila mengalami beberapa mimipi yang diyakininya. Lalu mimpi apa sajakah yang dimaksud? Berikut 5 mimpi yang dipercaya mendatangkan rizki banyak.
 

1. Mimpi bertemu hantu

Anda sering bermimpi bertemu hantu? Anda jangan langsung panik karena ketakutan. Ada beberapa orang yang meyakini bahwa jika orang mimpi bertemu dengan hantu akan mendapat kabar baik dan mendapatkan uang. Entah itu kepercayaan dari mana belum ada kejelasan. Apa hubungannya hantu dengan uang. Mungkin yang dimaksud adalah anda harus berani mengambil resiko, ketika anda sudah bekerja, anda akan mendapatkan hasil yang lebih banyak.

2. Mimpi kejatuhan durian

Anda pilih mana anatara kejatuhan durian di dunia nyata dengan kejatuhan durian di dunia mimpi. Pasti tidak memilih keduanya. Karena meskipun dimimpi juga akan merasakan sakit dan kaget. Namun, anehnya ada beberapa orang yang menginginkan kejatuhan durian didalam mimpinya. mereka meyakini jika mimpi kejatuhan durian nantinya di dunia nyata akan mendapatkan uang. Mungkin karena harga durian yang cukup mahal sehingga di mimpi diartikan sebagai buah yang mewah pembawa keberuntungan.

3. Mimpi menangis kencang

Kebanyakan orang merasa takut saat bermimpi menangis dengan keras dan kencang, karena takut ada hal buruk yang akan menimpanya. Namun, sebagian orang merasa senang ketika mereka menangis kencang didalam mimpi. Mereka meyakini jika bermimpi menangis kencang akan mendapatkan uang banyak yang tak terduga. Entah sumbernya dari mana kurang jelas. Mungkin maksud dari mimpi itu adalah sebagai motivasi agar kita tidak mudah putus asa dan tidak bersedih terlalu lama ketika mencari rezeki.

4. Mimpi melahirkan

Di kalangan para wanita, mimpi melahirkan anak merupakan suatu kegembiraan yang tidak disangka-sangka. Karena menurut banyak sumber, bahwa jika bermimpi melahirkan anak maka akan mendapatkan banyak rezeki dan keinginannya akan segera tercapai. Wah mimpi yang bagus ini... Semoga anda bisa termotivasi untuk terus berjuang menggapai cita-citanya.

5. Mimpi menggendong bayi laki-laki

Mimpi menggendong seorang bayi laki-laki, entah itu bayinya siapa, yang jelas mimpi itu sering kali diperbincangkan dikalangan para ibu-ibu. Menurut pembicaraan orang sih kalau mimpi menggendong bayi terutama bayi laki-laki, mereka akan mendapatkan rezeki. Mungkin karena didalam budaya kita menganggap anak adalah sebuah rezeki, sehingga mimipi menggendong anak diartikan akan mendapatkan rezeki.
 
Demikianlah 5 mimpi yang dipercaya akan mendatangkan rizki banyak. Mimpi hanyalah bunga mimpi, apapun mimpi kita tetaplah kita harus percaya dengan takdir dan ketetapkan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Loading...
loading...

Leave a Comment